Unknown Unknown Author
Title: Lowongan Telkomsel
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tang...
Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Saat itu, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 81,644 juta pelanggan per 31 Desember 2007 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007. Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara. BTS Telkomsel lebih dari 54.000 BTS yang menjangkau sekitar 97% wilayah di Indonesia.
Telkomsel sebagai perusahaan penyedia operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 122 juta pelanggan. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel memiliki tiga produk GSM, yaitu simPATI (prabayar), Kartu AS (prabayar), dan kartuHALO (pascabayar). Selain itu, Telkomsel juga memiliki layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler, yaitu Telkomsel Flash.
Telkomsel memiliki Budaya Perusahaan yang disebut sebagai THE TELKOMSEL WAY. budaya tersebut sebagai sistem keyakinan (belief system) akan terus menerus dibangun dan dikembangkan untuk mengantarkan perusahaan agar selalu menjadi pemenang (The Winner) dengan pertumbuhan yang kompetitif dan berkelanjutan. budaya tersebut sebagai panduan seluruh pimpinan dan karyawan perusahaan, dalam pola pikir, sikap, perilaku dan tindakan sehari-hari dalam bekerja memberikan kontribusi kepada Perusahaan, dibangun dari tiga bagian, yaitu:
  1. Philosophy to be the Best, yaitu Always The Best dan GREAT Values yang terdiri dari InteGrity, Respect, Enthusiasm, Loyalty dan Totality;
  2. Principles to be the Star, yaitu Solid, Speed, Smart (3S);
  3. Practices to be the Winner, yaitu GREAT People, Great Strategy dan Great Innovation (3G).
Telkomsel ( PT. Telekomunikasi Selular ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Telkomsel Posisi
:

TELKOMSEL TRAINEE PROGRAM

Gambaran Pekerjaan
:
  1. Merupakan program pengembangan melalui on the job training bagi lulusan baru tingkat Sarjana
  2. Masa pendidikan selama 6 bulan
  3. Mendapat tawaran untuk bekerja sebagi pegawai Telkomsel
  4. Penempatan seluruh wilayah indonesia

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pendidikan min S1
  • Berasal dari program studi :
    • Teknik Telekomunikasi
    • Teknik Elektro
    • Teknik Informatika
    • Teknik / Ilmu Komputer
    • Teknik Industri
    • Manajemen
    • Ilmu Bisnis
    • Akuntansi
    • Hukum
    • Komunikasi
  • Umur max 26 tahun
  • IPK min 3.0
  • Memiliki skor TOEFL 500 atau TOEIC 650 ( dibuktikan dengan sertifikat )
  • Memiliki keahlian dalam berkomunikasi yang baik

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Telkomsel pada bulan Juni 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti foto terbaru guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 18 Juni 2017

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top