Unknown Unknown Author
Title: Lowongan Kerja Terbaru Unilever th 2017
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah  mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan...
Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah  mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri sdudah bergerak ke bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. dan pada tahun 2017 ini Unilever kembali  membuka lowongan kerja terbaru , berikut informasi selengkapnya :




Posisi :

Procurement Analyst - Processed Ingredients Asia & Africa  (Job Number: 17000AT1)
JOB SUMMARY
  • Participate in defining the supply strategies and translating these into Strategy-into-Action plans; and take ownership in execution and delivery of the action plans.
  • Support in maintaining the relationships with the business stakeholders; understand their business needs and create their buy-in to the sourcing strategies.
  • Lead and deliver projects, as part of the Strategy-into-Action plans.
  • Execute regional supply market scans and supplier assessments.
  • Support in supplier development and relationship management.

KEY REQUIREMENTS

  • Having experience in Procurement, Supply Chain or Finance
  • Having experience in FMCG industries

Bagi kalian pencari kerja yang berminat dengan posisi yang tersedia, silakan manfaatkan kesempatan yang baik ini, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui situs rekrutmen unilever disini ini : Pendaftaran. Rekrutmen Unilever ini Tidak dipungut biaya sama sekali dan hanya  pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses! Semoga informasi lowongan kerja unilever Indonesia ini bermanfaat untuk anda pencari kerja Indonesia.

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top